PENGARUH KOMUNIKASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GTA “PKS SUMBER SAWIT” EMBACANG KABUPATEN OKI SUMATERA SELATAN

IQBAL MASRON, NIM : 212016146 (2021) PENGARUH KOMUNIKASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GTA “PKS SUMBER SAWIT” EMBACANG KABUPATEN OKI SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016146_BAB I_DAFTARA PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016146_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB)

Abstract

Abstrak Iqbal Masron / 212016145 / 2021 / Pengaruh Komunikasi Kerja dan Pekerjaan Disiplin terhadap Kinerja Karyawan PT. GTA “PKS Sumber Sawit” Embacang Kabupaten OKI Sumatera Selatan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh komunikasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. GTA “PKS Sumber Sawit”. Populasi dalam penelitian ini adalah 114 karyawan, dengan jumlah sampel 53 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan stratified random contoh. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode data Pengumpulan dilakukan melalui kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan analisis kualitatif dan kuantitatif. Teknik analisis menggunakan linier berganda regresi, Uji Hipotesis F dan t, dan koefisien determinasi. Itu Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif terhadap pekerjaan variabel komunikasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai, dengan variabel persamaan regresi: Y = 1.650 + 0.234 X₁ + 1 0.229 X₂. Hasil uji F. menunjukkan nilai Fhitung 3,473> Ftabel 2,41, artinya terdapat pengaruh yang signifikan pengaruh variabel komunikasi kerja dan disiplin kerja terhadap karyawan kinerja. Hasil uji t menunjukkan nilai thitung 1.793> ttabel 1.675 variabel komunikasi kerja, artinya terdapat pengaruh yang signifikan variabel komunikasi kerja terhadap kinerja pegawai, dan thitung 1,744> ttabel 1.675 variabel Disiplin Kerja, artinya terdapat pengaruh yang signifikan variabel disiplin kerja terhadap kinerja pegawai. Koefisien Penentuan menunjukkan bahwa variabel komunikasi kerja dan kerja disiplin hanya mampu memberikan kontribusi terhadap perubahan kinerja karyawan dengan kontribusi yang dihasilkan sebesar 8,7%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh komunikasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. GTA “PKS Sumber Sawit”.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E.,M.M.,DR 2. Gumar Herudiansyah, S.E, M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Komunikasi Kerja, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 02 Jun 2021 03:52
Last Modified: 02 Jun 2021 03:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16211

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.