PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN TULUNG SELAPAN

AURELL TITANIA IRAWAN, NIM. 212017047 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN TULUNG SELAPAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017047_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (612kB) | Preview
[img] Text
212017047_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)

Abstract

ABSTRAK Aurell Titania Irawan/21201747/2021/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Pada Loyalitas konsumen Smarthphone Oppo Di Kecamatan Tulung Selapan/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 2) adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen terhadap Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 3) adakah pengaruh kepuasaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 4) adakah oengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen smartphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen terhadap Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen terhadap Smartphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 3) untuk mengetahui pengaruh kepuasaan konsumen terhadap loyalitas terhadap Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 4) untuk mengetahui pengaruh terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen smartphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. 2) Ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. 3) Ada pengaruh signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.4) Ada pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing 1 Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., MM pembimbing 2 Mardiana Puspasari, SE. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 28 Apr 2021 04:08
Last Modified: 28 Apr 2021 04:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16134

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.