AURELL TITANIA IRAWAN, NIM. 212017047 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN TULUNG SELAPAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017047_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (612kB) | Preview |
|
Text
212017047_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
Abstract
ABSTRAK Aurell Titania Irawan/21201747/2021/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Pada Loyalitas konsumen Smarthphone Oppo Di Kecamatan Tulung Selapan/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 2) adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen terhadap Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 3) adakah pengaruh kepuasaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 4) adakah oengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen smartphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen terhadap Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen terhadap Smartphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 3) untuk mengetahui pengaruh kepuasaan konsumen terhadap loyalitas terhadap Smarthphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan 4) untuk mengetahui pengaruh terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen smartphone Oppo di Kecamatan Tulung Selapan. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. 2) Ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. 3) Ada pengaruh signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.4) Ada pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | pembimbing 1 Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., MM pembimbing 2 Mardiana Puspasari, SE. M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 04:08 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 04:08 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16134 |
Actions (login required)
View Item |