Analisis Efektivitas Pendapatan Asli Daerah dan Efisiensi Belanja Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan

Muhammad Andi Saputra, 222016285 (2021) Analisis Efektivitas Pendapatan Asli Daerah dan Efisiensi Belanja Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016285_BAB I_SAMPAI_BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016285_BAB II_SAMPAI_BAB TERKAHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Andi Saputra / 222016285 / 2021 / Analisis Efektifitas Pendapatan Asli Daerah dan Efesiensi Belanja Daerah di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat Efektifitas Pendapatan Asli daerah dan Efesiensi Belanja Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif. Tempat penelitian dilakukan di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan. Data yang digunakan yaitu data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dokumen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masih terdapat beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan tahun 2016-2018 yang tingkat efektifitas Pendapatan Asli Daerah dapat dikatakan tidak efektif dan tingkat efesiensi Belanja Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan tahun 2016-2018 sudah dapat dikategorikan efesien. Kata Kunci: Belanja Daerah, Efektifitas Efisiensi Ekonomi, dan Pendapatan Asli Daerah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Drs.Sunardi,S.E.,M.Si 2. Welly,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Belanja Daerah, Efektifitas Efisiensi Ekonomi, dan Pendapatan Asli Daerah.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 28 Apr 2021 03:50
Last Modified: 28 Apr 2021 03:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16121

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.