PENGARUH PENGETAHUAN DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN BERBISNIS ONLINE DI KOTA PALEMBANG

DIAN ARISMA, NIM.212017042 (2021) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN BERBISNIS ONLINE DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017042_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (617kB) | Preview
[img] Text
212017042_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)

Abstract

ABSTRAK Dian Arisma/212017042/2020/Pengaruh Pengetahuan dan Persepsi Masyarakat Terhadap Keputusan Berbisnis Online Di Kota palembang/Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh pengetahuan dan persepsi masyarakat terhadap keputusan berbisnis online dikota palembang 2) Adakah pengaruh pengetahuan masyarakat terhadap keputusan berbisnis online dikota palembang 3) Adakah pengaruh persepsi masyarakat terhadap keputusan berbisnis online dikota palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan persepsi masyarakat terhadap keputusan berbisnis online dikota palembang2) Untuk mengetahui pengaruh pengetahuan masyarakat terhadap keputusan berbisnis online dikota palembang3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi masyarakat terhadap keputusan berbisnis online dikota palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Penelitian ini memiliki populasiinfinite. Sampel yang digunakan sebanyak 68 orang dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling.Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwavariabel Pengetahuan (X1) dan variabel Persepsi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Berbisnis Online (Y) dengan nilai Fhitung (148,040)>Ftabel(2,39). Variabel Pengetahuan (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Berbisnis Online (Y) dengan nilai thitung(2,359)>ttabel(1,6681). Variabel Persepsi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Berbisnis online (Y) dengan nilai thitung (2,899)>ttabel(1,668). Kata kunci : Pengetahuan, Persepsi, Keputusan Berbisnis Online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pembimbing 1 Amidi, S.E, M.Si. pembimbing 2 Gumar Herudiansyah, S.E,M.Si
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 27 Apr 2021 04:37
Last Modified: 27 Apr 2021 04:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16116

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.