PERSEPSI AUDITOR TENTANG TEKNIK AUDIT BERBANTUAN KOMPUTER PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK KOTA PALEMBANG ( Survei pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang )

NADIA MUFIDAH, NIM. 222017298 (2021) PERSEPSI AUDITOR TENTANG TEKNIK AUDIT BERBANTUAN KOMPUTER PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK KOTA PALEMBANG ( Survei pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017298_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (952kB) | Preview
[img] Text
222017298_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)

Abstract

ABSTRAK Nadia Mufidah/222017298/2021/Persepsi Auditor Tentang Teknik Audit Berbantuan Komputer Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang ( Survei pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang) Perumasan masalahnya adalah bagaimanakah persepsi Auditor Tentang Teknik Audit Berbantuan Komputer pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang. Tujuanannya untuk mengetahui persepsi Auditor Tentang Teknik Audit Berbantuan Komputer pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang. Penelitian ini adalah deskriptif. Tempat penelitian di Palembang. Variabel dan indikator adalah Persepsi Auditor Tentang Teknik Audit Berbantuan Komputer dengan indikator Pengetahuan Auditor, Sikap Auditor, Pengalaman Auditor, TABK. Populasi penelitian adalah auditor yang bekerja di KAP Kota Palembang. Data Primer adalah jumlah KAP dan jawaban responden terhadap kuesioner yang diedarkan. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner dan wawancara. Analisis data adalah analisis kualitatif dengan teknik analisis deskriptif. Hasil analsis menunjukkan Akuntan Publik berpersepsi memahami terhadap Teknik Audit Berbantuan Komputer. Hasil Kuesioner menyatakan secara keseluruhan responden memahami tentang Teknik Audit Berbantuan Komputer. Kata kunci : persepsi, akuntan publik, auditor, dan teknik audit berbantuan komputer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Rosallina Ghazali, Hj. S.E.Ak,M.Si 2. Lis Djuniar, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : persepsi, akuntan publik, auditor, dan teknik audit berbantuan komputer.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:47
Last Modified: 26 Apr 2021 03:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16075

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.