PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LEMATANG COAL LESTARI (LCL) GUNUNG RAJA, KABUPATEN MUARA ENIM

Ardi Yansyah, 212017011 (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LEMATANG COAL LESTARI (LCL) GUNUNG RAJA, KABUPATEN MUARA ENIM. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
212017011_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (765kB) | Preview
[img] Text
212017011_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB)

Abstract

ABSTRAK Ardi Yansyah/ 212017011/ 2021/ Pengaruh Motivasi dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim Tujuan penelitian ini untuk mengetahui 1) Adakah Pengaruh Motivasi dan Pelatihan secara bersama-sama terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. 2) Adakah Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. 3) Adakah Pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian sebanyak 117 karyawan dan sampel yang digunakan 54 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer.Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan Dokumentasi. Analilis data yang digunakan data kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan 1) Ada Pengaruh Motivasi dan Pelatihan secara bersama-sama terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. 2) Ada Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. 3) Ada Pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S,E., M.M 2. Hj, Fitantina, S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Motivasi, Pelatihan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Apr 2021 03:03
Last Modified: 24 Apr 2021 03:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16034

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.