PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI DAN DISPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. LEMATANG COAL LESTARI (LCL) MUARA ENIM

WAYAN DEDI PRASETYA, NIM.212017031 (2021) PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI DAN DISPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. LEMATANG COAL LESTARI (LCL) MUARA ENIM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017031_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB) | Preview
[img] Text
212017031_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB)

Abstract

ABSTRAK Wayan Dedi Prasetya/ 212017031/ 2021/ Pengaruh Motivasi, Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. Rumusan masalah dalam penelitian ini: 1) Adakah Pengaruh Motivasi, Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim; 2) Adakah Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim; 3) Adakah Pengaruh Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim; 4) Adakah Pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian sebanyak 117 karyawan dan sampel yang digunakan 54 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan Cluster sampling (Area Sampling) dengan metode random sederhana (Simple random sampling). Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket). Data yang digunakan data primer. Analisis data kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan : 1) Ada Pengaruh Motivasi, Kompensasi dan Disiplin Kerja secara bersama-sama terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim; 2) Ada Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim; 3) Ada Pengaruh Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim; 4) Ada Pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari (LCL) Muara Enim. Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Motivasi, Kompensasi dan Disiplin Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Omar Hendro, S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Motivasi, Kompensasi dan Disiplin Kerja.
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 20 Apr 2021 04:25
Last Modified: 20 Apr 2021 04:25
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15935

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.