PERENCANAAN HOTEL BINTANG 4 DI JALAN GUBERNUR KH BASTARI

ARTIKA WULANDARI, NIM. 142016022 (2021) PERENCANAAN HOTEL BINTANG 4 DI JALAN GUBERNUR KH BASTARI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
142016022_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17MB) | Preview
[img] Text
142016022_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17MB)

Abstract

Palembang merupakan salah satu kota terbesar di Sumatera. Ibu kota dari Sumatera Selatan ini sedang mengalami pesatnya perindustrian perhotelan. Meningkatnya perindustrian perhotelan di dukung pula dengan pesatnya wisatawan yang berkunjung di kota Palembang. Hotel merupakan jenis akomodasi yang di kelola secara komersial, di sediakan bagi seseorang atau sekelompok orang, menyediakan pelayanan penginapan, makanan dan minuman serta layanan lain sesuai perkembangan kebutuhan dan teknologi. perencanaan Hotel Bintang 4 ini menggunakan tema arsitektur Hi-Tech, dikarenakan arsitektur hi-tech merupakan bangunan yang hampir selalu memperlihatkan bagian eksterior bangunannya, yang dimana facade pada bangunan ekterior yang bertema arsitektur Hi-Tech banyak menggunakan bahan material kaca

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Meldo Andi Jaya, S.T.,M.T.
Uncontrolled Keywords: ARSITEKTUR HI-TECH
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Modern
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 20 Apr 2021 03:28
Last Modified: 20 Apr 2021 03:28
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15927

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.