PERENCANAAN KAMPUS UNIVERSITAS BATURAJA (PASCASARJANA, FAKULTAS TEKNIK, DAN FAKULTAS PERTANIAN)

BISMA OKTAVIANSYAH, NIM. 142016007 (2021) PERENCANAAN KAMPUS UNIVERSITAS BATURAJA (PASCASARJANA, FAKULTAS TEKNIK, DAN FAKULTAS PERTANIAN). Skripsi thesis, Universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
142016007_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (19MB) | Preview
[img] Text
142016007_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB)

Abstract

Universitas merupakan tempat pendidikan tinggi pada perguruan tinggi setelah masa sekolah menengah atas telah diselesaikan. Pendidikan menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan yang dimiliki setiap orang. Pendidikan tidak terlepas dari bidang akademik yaitu belajar mengajar. Belajar merupakan suatu teori dan ilmu yang tidak terlepas dari pendidikan. Pendidikan belajar untuk mendapatkan ilmu pengetahuan terhadap semua bidang. Universitas Baturaja (disingkat UNBARA) adalah sebuah Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan, Indonesia. Universitas Baturaja (UNBARA) didirikan pada tanggal 8 Juli 1999. Pendirian didorong oleh keasadaran dan tanggung jawab untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dari segi IPTEK dan IMTAQ dalam rangka menunjang pembangunan nasional. Saat ini Universitas Baturaja telah memiliki 5 fakultas dengan 14 program studi. Hal-hal di atas mendorong Universitas Baturaja agar selalu aktif berperan serta dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta peningkatan kualitas, iman dan amal. Perancangan kampus UNBARA ini menggunakan tema arsitektur nusantara dikarenakan daerah baturaja masih kuat akan kebudayaan nya. Oleh karena itu untuk bangunan sendiri mengambil unsur-unsur khas budaya yang ada di kota baturaja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: ZULFIKRI,S.T.,M.T.
Uncontrolled Keywords: ARSITEKTUR NUSANTARA
Subjects: Arsitektur > Gedung -gedung Sekolah
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 20 Apr 2021 03:33
Last Modified: 20 Apr 2021 03:33
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15923

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.