PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BINTANG MULIA JAYA SEKAYU

Hulia Septari, 212017058 (2021) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BINTANG MULIA JAYA SEKAYU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017058 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (873kB) | Preview
[img] Text
212017058 BAB II SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)

Abstract

ABSTRAK Hulia Septari /212017058/2021/Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. 2) Adakah pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu 3) Adakah pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. Tujuan penelitian adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. 2) Untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. 3) Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Variabel yang digunakan adalah kompensasi, lingkungan kerja, dan kinerja. Sampel yang digunakan sebanyak 53 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Ada pengaruh signifikan kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. Hasil Uji F ada pengaruh signifikan antara kompensasi dan lingkungan kerja secara bersama terhadap kinerja karyawan pada PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. Hasil uji t ada pengaruh signifikan secara individu/ parsial antara variabel kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Amidi, S.E., M.Si 2. Wani Fitriah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:54
Last Modified: 20 Apr 2021 02:54
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15916

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.