PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASURANSI CENTRAL ASIA PALEMBANG

MIRANDA TRI ASTUTI, NIM. 212017185 (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASURANSI CENTRAL ASIA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017185_BAB I _DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017185_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (772kB)

Abstract

Miranda Tri Astuti/212017185/2021/ Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. 2) Adakah Pengaruh Kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. 3) Adakah Pengaruh Motivasi Kerja terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh Motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 46 karyawan di PT. Asuransi Central Asia cabang Palembang dengan teknik menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling.. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data skunder . Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis F, Uji Hipotesis t, R2 . Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. 2) Ada pengaruh signifikan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. 3) Ada pengaruh signifikan Motivasi Kerja terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Central Asia Palembang. Kata kunci: kinerja karyawan, kepemimpinan, motivasi kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Edy Liswani, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kinerja karyawan, kepemimpinan, motivasi kerja
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 04:05
Last Modified: 08 Oct 2021 04:05
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15912

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.