PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ROEMPOEN ENAM BERSAUDARA DI DESA PAYA ANGUS KECAMATAN SUNGAI ROTAN KABUPATEN MUARA ENIM

ADE PUTRA, NIM. 212017131 (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ROEMPOEN ENAM BERSAUDARA DI DESA PAYA ANGUS KECAMATAN SUNGAI ROTAN KABUPATEN MUARA ENIM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017131_BAB I _DAN_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017131_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Roempoen Enam Bersaudara di Desa Paya Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Roempoen Enam Bersaudara di Desa Paya Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim. Variabel dalam penelitian ini adalah Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 91 responden. Metode sampel yang digunakan adalah Stratified Random Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis F, Uji Hipotesis t dan Koefisien Determinasi. Hasil Analisis Regresi Linier Berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Hasil Uji Hipotesis F secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Hasil Uji Hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Hasil Koefesien Determinasi menunjukkan bahwa Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada Kinerja Karyawan sebesar 69,4%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh Motivasi Kerja dan Displin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Kata Kunci : Motivasi Kerja,Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Edy Liswani, S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja,Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 19 Apr 2021 02:45
Last Modified: 17 Dec 2021 04:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15861

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.