PENGARUH AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN (Survei pada Rumah Sakit Umum Pemerintah di Kota Palembang)

FRAMITA INDAH SARI, NIM.222017107 (2021) PENGARUH AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN (Survei pada Rumah Sakit Umum Pemerintah di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017107_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (663kB) | Preview
[img] Text
222017107_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Framita Indah Sari/222017107/2021/Pengaruh Audit Manajemen Sumber Daya Manusia dan Pengendalian Internal Terhadap Efektivitas Kinerja Karyawan Survei pada Rumah Sakit Umum Pemerintah di Kota Palembang Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu seberapa besar pengaruh audit manajemen sumber daya manusia dan pengendalian internal terhadap efektivitas kinerja karyawan. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh audit manajemen sumber daya manusia dan pengendalian internal terhadap efektivitas kinerja karyawan.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan deskriptif. Tempat penelitian dilakukan di Rumah Sakit Umum Pemerintah di Kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah audit manajemen sumber daya manusia, pengendalian internal dan efektivitas kinerja karyawan.Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesinoer dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan statistik infrensial. Analisis statistik infrensial terdiri dari uji asusmsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t) dibantu oleh Statistic Program For Spesial Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa audit manajemen sumber daya manusia tidak berpengaruh terhadap efektivitas kinerja karyawan dan pengendalian internal berpengaruh terhadap efektivitas kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr.Hj.Yuhanis Ladewi,SE.,Ak.,M.Si.,CA 2. Aprianto,SE.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : audit manajemen sumber daya manusia, pengendalian internal, efektivitas kinerja karyawan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 19 Apr 2021 04:39
Last Modified: 19 Apr 2021 04:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15802

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.