PENGARUH TANGGUNG JAWAB, PROFESSIONAL DAN PENGALAMAN TERHADAP PRESTASI KERJA AUDITOR DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KOTA PALEMBANG

Mega triana, Nim. 222017127 (2021) PENGARUH TANGGUNG JAWAB, PROFESSIONAL DAN PENGALAMAN TERHADAP PRESTASI KERJA AUDITOR DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhamdiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017127_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text
222017127_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)

Abstract

Mega Triana / 222017127 / 2021/ Pengaruh TanggungJawab, Professional dan PengalamanTerhadap Prestasi Kerja Auditor di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang (Studi EmpirisPadaKantorAkuntanPublikKotaPalembang) Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah besarnya pengaruh tanggung jawab, professional danpengalaman terhadap prestasi kerja auditor di kantor akuntan publik kota Palembang secara bersamadansecaraparsial. Tujuandalampenelitianiniadalahuntukmengetahuiberapabesarpengaruhtanggung jawab, professional dan pengalaman terhadap prestasi kerja auditor di kantor akuntan publikkota Palembang secara bersama dan secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitianasosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kantor akuntan publik kota Palembang. Data yang digunakanadalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dankuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif dankuantitatif.TeknikanalisisdatayangdigunakandalampenelitianiniadalahUjiasumsiklasik,koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda, uji f dan uji t. hasil penelitian ini menunjukkanbahwasecarasimultantanggungjawab,professionaldanpengalamanmemilikipengaruhyangsignifikansebesar41,3%terhadapprestasikerjaauditor.secaraparsial,tanggungjawabtidakberpengaruh sebesar 11,3 % terhadap prestasi kerja auditor. Professionalberpengaruh 33,1% terhadapprestasi kerja auditor. sedangkan pengalaman berpengaruh signifikan sebesar 65,1% terhadap prestasikerjaauditor KataKunci:tanggung jawab,professional,pengalamandanprestasikerjaauditor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. M.Basyaruddin.R,SE,M.Si,Ak.CA 2. Dr. H. Fadhil Yamaly,SE,Ak,.MM
Uncontrolled Keywords: KataKunci:tanggung jawab,professional,pengalamandanprestasikerjaauditor
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 10 Apr 2021 02:19
Last Modified: 10 Apr 2021 02:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15738

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.