PENGARUH DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJATERHADAP KINERJA PENGURUS KOPERASI UNIT DESA SEJAHTERA BABAT TOMAN DI KECAMATAN BABAT TOMAN

RIAN ATMAJAHARI, NIM : 212016308 (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJATERHADAP KINERJA PENGURUS KOPERASI UNIT DESA SEJAHTERA BABAT TOMAN DI KECAMATAN BABAT TOMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016308_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016308_BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)

Abstract

ABSTRAK Rian Atmajahari/212016308/2020/Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Unit Desa Sejahtera Babat Toman Di kecamatan Babat Toman. Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Unit Desa Sejahtera Babat Toman. Adakah Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Unit Desa Sejahtera Babat Toman. dan Adakah Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Unit Desa Sejahtera Babat Toman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Unit Desa Sejahtera Babat Toman, untuk mengetahui Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Unit Desa Sejahtera Babat Toman, dan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Unit Desa Sejahtera Babat Toman. Penelitian ini beralamatkan di Jln. Sekayu-Lubuk Linggau Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin. Variabel dalam penelitian ini Kinerja Karyawan (Y), Disiplin Kerja (X1), Motivasi Kerja (X2). Populasi dalam penelitian ini karyawan Koperasi Unit Desa Sejahtera, pengumpulan data melalui wawancara dengan kuesioner sebagai alatnya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil perhitungan regresi linier berganda yang didapat Y = 0,258+ 0,182X1+ 0,681X2 untuk uji F didapat Fhitung (42,014) > Ftabel (2,40) hal ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh variabel disiplin kerja dan motivasi kerja secara bersama-sama/simultan terhadap kinerja pengurus koperasi unit desa babat toman dan untuk uji t didapat thitung (4,409) X1, (6,135) X2 > ttabel (2,546). Berarti Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja pengurus koperasi unit desa babat toman baik secara bersama-sama maupun secara individu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Hj. Choiriyah, S.E.,M.Si 2. Anggreany Hustia, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 20 Apr 2021 04:55
Last Modified: 20 Apr 2021 04:55
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15737

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.