PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI CAIR LIFEBUOY DI DESA MULIASARI KECAMATAN TANJUNG LAGO

RANI NOVIKA, NIM.212017091 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI CAIR LIFEBUOY DI DESA MULIASARI KECAMATAN TANJUNG LAGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017091_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017091_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)

Abstract

ABSTRAK Rani Novika/212017091/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago. Rumusan Masalah adakah pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah konsumen yang pernah menggunakan Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago, Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuisoner (angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) secara simultan/bersama-sama terhadap keputusan pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago. Hasil pengujian secara parsial/individu menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga, tempat/distribusi, promosi terhadap keputusan pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago dan tidak ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian Sabun Mandi Cair Lifebuoy di Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago. Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr. Sri Rahayu, S.E,M.M 2.Mardiana Puspasari, SE. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 10 Apr 2021 02:34
Last Modified: 10 Apr 2021 02:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15734

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.