Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang

Endang Sri Prawati, NIM. 212017013 (2021) Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017013_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text
212017013_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)

Abstract

ABSTRAK Endang Sri Prawati/212017013/2021/Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang Tujuan penelitian ini yaitu adakah Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan secara bersama- sama Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adlah jumlah konsumen Online Shop Lazada yang jumlahnya infinite dan sampel yang di ambil ini sebanyak 100 responden dengan tehnik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F, uji t dan koefesien determinasi. Hasil analisis linier berganda menunjukan ada pengaruh positif variabel Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji hipotesis F menunjukan ada pengaruh signifikan Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji hipotesis t ada pengaruh signifikan Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil Koefesien determinasi Harga, Promosi dan Kepercayaan mampu memberikan kontribusi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, dengan kontribusi sebesar 87,1%. Kata Kunci: Harga, Promosi dan Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E.,M.M.DR 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Kepercayaan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 04:34
Last Modified: 08 Oct 2021 04:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15668

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.