Endang Sri Prawati, NIM. 212017013 (2021) Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017013_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text
212017013_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
Abstract
ABSTRAK Endang Sri Prawati/212017013/2021/Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang Tujuan penelitian ini yaitu adakah Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan secara bersama- sama Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adlah jumlah konsumen Online Shop Lazada yang jumlahnya infinite dan sampel yang di ambil ini sebanyak 100 responden dengan tehnik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F, uji t dan koefesien determinasi. Hasil analisis linier berganda menunjukan ada pengaruh positif variabel Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji hipotesis F menunjukan ada pengaruh signifikan Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji hipotesis t ada pengaruh signifikan Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil Koefesien determinasi Harga, Promosi dan Kepercayaan mampu memberikan kontribusi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, dengan kontribusi sebesar 87,1%. Kata Kunci: Harga, Promosi dan Kepercayaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E.,M.M.DR 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi dan Kepercayaan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 04:34 |
Last Modified: | 08 Oct 2021 04:34 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15668 |
Actions (login required)
View Item |