PERANCANGAN AGROWISATA DI KABUPATEN EMPAT LAWANG DENGAN TEMA BIOKLIMATIK

RIO SAPUTRA, NIM.142015004 (2021) PERANCANGAN AGROWISATA DI KABUPATEN EMPAT LAWANG DENGAN TEMA BIOKLIMATIK. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
142015004_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (837kB) | Preview
[img] Text
142015004_BAB II DAN SETERUSNYA (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Perancangan Agrowisata Di Kabupaten Empat Lawang Rio saputra ; di bimbing oleh Anson Ferdiant Diem, S.T, M.T Perogram Studi Arsitektur Fakultas Teknik U M Palembang Agrowisata ialah kawasan wisata yang menyediakan rekreasi dan edukasi yang bercorakan horikultura yang yang mana mencermikan lahan agro yang meliputi pertanian, perkebunan dan perikanan dsb, yang menjadi daya dukung dari agrowisata tersebut. Peningkatan masyarakat dan populasi manusia pertahun serta banyak objek wisata yang mncermikan kemodrenan akan tetapi tak banyak objek wisata, yang menyajikan wisata yang mengingatkan bawasanya alam tak dapat di pisahkan dari hidup manusia di mana air, taman dan buah serta pohon menjadai kebutuhan manusi akan tetpi juga bisa menjadi wisata di mana ini menjadi objek wisata yang menarik bagi masyarakat perkotaan maupun pedesaan itu sendiri, yang di mana dapat mendukunng ekonommi masyarakat sekitar Menurut ensuklopidia nasional Indonesia, “Arsitektur adalah ilmu dan seni merancang bangunan, kumpulan bangunan dan setruktur lain yang fungsional, terstruktur dengan baik serta memiliki nilai-nilai estetika “(ensiklopedia nasional Indonesia 1990), Menurut Ken Yeang 1996, bangunann bioklimatik adalah bangunan yang mengusung desain penggunaan teknik hemat energi berhubungan dengan iklim setempat dan data, hasilnya adalah bangunan yang memiliki interaksi terhadap lingkungan. Kata kunci : Agrowisata, Arsitektur bioklimatik, Peminat objek wisata

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Anson Ferdiant Diem,S.T,M.T
Uncontrolled Keywords: Agrowisata, Arsitektur bioklimatik, Peminat objek wisata
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Domestik
Arsitektur > Arsitektur Modern
Agroteknologi > Holtikultura
Arsitektur > Konstruksi Arsitektur
Arsitektur > Pola dan Dekorasi Bangunan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 07 Apr 2021 06:00
Last Modified: 07 Apr 2021 06:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15610

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.