PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ROEMPOEN ENAM SAUDARA GELUMBANG.

DARA ANDJELA, NIM : 212016036 (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ROEMPOEN ENAM SAUDARA GELUMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016036_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016036_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)

Abstract

Abstrak Dara andjela/212016036/2021/Pengaruh Motivasi kerja dan, Lingkungan kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Reompon Enam Saudara gelumbang/Manajemen Sumber Daya Manusia. Tujuan penelitian ini yaitu adakah pengaruh motivasi, lingkungan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Reompon enam saudara gelumbang . Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah karyawan PT. Kirana Permata Muara Enim yang berjumlah 356 karyawan dan sampel yang diambil ini sebanyak 78 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif variabel Motivasi, Lingkungan dan kinerja kearyawan terhadap kinerja karyawan PT. Reompon enam saudara gelumbang. Hasil uji hipotesis F menunjukkan ada pengaruh signifikan Motivasi, Lingkungan dan Kinerja terhadap kinerja karyawan PT. Reompon Enam saudara gelumbang.. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh Motivasi, Lingkungan atau Kinerja karyawan terhadap kinerja karyawan PT. Reompon enam saudara gelumbag. Hasil koefisien determinasi Motivasi, Lingkungan dan kepuasan kerja hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 96,5%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Edy Liswani, S.E., M.Si 2. Sudarta Salman, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi, Lingkunga kerjan,
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Apr 2021 06:18
Last Modified: 07 Apr 2021 06:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15565

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.