DEBBY DEVARIZAH, NIM. 212017321 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK INEZ DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017321_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf..pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212017321_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf..pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kosmetik Inez di Kota Palembang. 2) Adakah pengaruh bauran Pemasaran terhadap keputusan pembelian secara parsial terhadap keputusan pembelian Kosmetik Inez di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kosmetik Inez di Kota Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian Kosmetik Inez di Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiasif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Kota Palembang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner (angket) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Beganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan distribusi) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kosmetik Inez di Kota Palembang. 2) Ada pengaruh produk, harga dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian Kosmetik Inez di Kota Palembang sedangkan Promosi tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Inez di Kota Palembang. Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2.Yudha Mahrom DS, S.E., M. Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 06:11 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 06:11 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15555 |
Actions (login required)
View Item |