TERRY NANDA PUTRI, NIM : 212016099 (2021) PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PASAR MODERN DAN PASAR TRADISIONAL DI KELURAHAN 8 ILIR KECAMATAN ILIR TIMUR III PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212016099_BAB I _DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (651kB) | Preview |
|
Text
212916099_BAB II_SAMPAI_ BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) |
Abstract
ABSRAK Terry Nanda Putri /212016099/2021/ Perbedaan persepsi konsumen terhadap pasar modern dan pasar tradisional di kelurahan 8 ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang/manajemen pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Perbedaan Persepsi Konsumen Terhadap Pasar Modern Dan Pasar Tradisional Dikelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Perbedaan Persepsi Konsumen Terhadap Pasar Modern Dan Pasar Tradisional Dikelurahan 8 ilir. Jenis penelitian yang digunakan adalah komperatif. Terdapat satu indikator yang digunakan yaitu persepsi konsumen yang dikembangkan menjadi 3 indikator. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Cluster Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik Analisis yang digunakan adalah ANOVA ( Analisis of Variance) dilihat dari “Test of homogenitas of Variances” . Hasil penelitian membuktikan terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap pasar modern dan pasar tradisional Di Kelurahan 8 Ilir.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M., Dr 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : objek, indera, dan perhatian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 06:19 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 06:19 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15553 |
Actions (login required)
View Item |