FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TIDAK TERCAPAINYA TARGET PENERIMAAN PAJAK RESTORAN KOTA PALEMBANG (Studi kasus Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang)

FATHIA SAPUTRI, 222017110 (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TIDAK TERCAPAINYA TARGET PENERIMAAN PAJAK RESTORAN KOTA PALEMBANG (Studi kasus Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017110_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017110_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tidak Tercapainya Target Penerimaan Pajak Restoran di Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang tahun 2019. Tujuannya untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tidak tercapainya target penerimaan pajak restoran di Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang tahun 2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Restoran di Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara, dokumentasi, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Hasil analisis menunjukan bahwa Self Assessment System berpengaruh signifikan terhadap Target Penerimaan Pajak Restoran, sedangkan Kepatuhan Perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap Target Penerimaan Pajak Restoran, dan Sanksi Perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap Target Penerimaan Pajak Restoran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. M.Orba Kurniawan,S.E.,S.H.,M.Si 2. Saekarini Yuliachtri,S.E.,M.Si.,AK.,CA
Uncontrolled Keywords: Self Assessment System, Kepatuhan Perpajakan, Sanksi Perpajakan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:33
Last Modified: 06 Apr 2021 04:33
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15520

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.