PENGARUH KOMPETENSI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SRI METRIKO UTAMAWIDJAJA

QUSNUL DWI ARTAMI, NIM : 212016252 (2021) PENGARUH KOMPETENSI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SRI METRIKO UTAMAWIDJAJA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016252_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (740kB) | Preview
[img] Text
212016252_BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)

Abstract

Abstrak Qusnul Dwi Artami/212016252/Pengaruh Kompetensi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sri Metriko Utamawidjaja Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Kompetensi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sri Metriko Utamawidjaja. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu 100 karyawan PT. Sri Metriko Utamawidjaja dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 48 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu Simpel Random Sampling. Metode Analisis yang digunakan yaitu Kualitatif yang kemudian di Kuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil regresi menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif untuk variabel Pengaruh Kompetensi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sri Metriko Utamawidjaja Hasil uji hipotesis F menunjukkan bahwa adanya Pengaruh Kompetensi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sri Metriko Utamawidjaja signifikan kepada pengaruh Kompetensi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sri Metriko Utamawidjaja. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh antara Pengaruh Hasil uji Determinasi R Square sebesar 0,869, hal ini berarti kontribusi dari Kompetensi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan sebesar 86,3%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Zaleha Trihandayani, S.E.,M.Si 2. Nadia Afriliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kompetensi, Komunikasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Apr 2021 03:56
Last Modified: 08 Apr 2021 03:56
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15489

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.