PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TIRTA SAMBAWA PRABUMULIH

Dinda Tri Angelina, NIM. 212017191 (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TIRTA SAMBAWA PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017191 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (698kB) | Preview
[img] Text
212017191 BAB II_SAMPAI DENGAN BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)

Abstract

ABSTRAK Dinda Tri Angelina/ 212017191/ 2021/ Pengaruh Disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Tirta Sambawa Prabumulih. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah1] adakah pengaruh Disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja karyawan, 2] adakah pengaruh Disiplin Kerja terhadap kinerja karyawan. 3] adakah pengaruh Kompensasi terhadap Kinerja Kryawan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Terdapat 3 variabel digunakan, yaitu Disiplin Kerja, Kompensasi, dan kinerja. Populasi dalam penelitian ini adalah 130 orang karyawan, dengan sampel yang diambil sebesar 57 responden yang diambil secara startified random sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan analisi regresi linier berganda. Hasil pengujian, menunjukkan : 1] Hasil uji F membuktikan ada pengaruh signifikan Disiplin kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan, 2] Hasil uji t membuktikan ada pengaruh signifikan Disiplin Kerja dan Kompensasi secara parsial terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Drs. Fauzi Ridwan, S.E., M.M. 2. Wani Fitriah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Disiplin Kerja, Kompensasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Apr 2021 02:52
Last Modified: 06 Apr 2021 02:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15486

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.