PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT NATAFARI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI

Yukke Sartika Sari, 212017196 (2021) PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT NATAFARI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017196 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (773kB) | Preview
[img] Text
212017196 BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)

Abstract

ABSTRAK Yukke Sartika Sari /212017196/2020/Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Karir Tehadap Kinerja Karyawan PT NATAFARI Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Pemediasi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap kepuasan PT NATAFARI 2) Adakah pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan PT NATAFARI 3) Adakah pengaruh kepuasan terhadap kinerja karyawan PT NATAFARI 4) Adakah pengaruh kompenasasi dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan PT NATAFARI. Tujuan penelitian adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap kepuasan PT NATAFARI 2) Untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan PT NATAFARI 3)Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap kinerja karyawan PT NATAFARI 4) Untuk mengetahui pengaruh kompenasasi dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan PT NATAFARI. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Variabel yang digunakan adalah kompensasi, pengembangan karir, kepuasan, dan kinerja karyawan. Sampel yang digunakan sebanyak 70 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) ada pengaruh signifikan kompensasi terhadap kepuasan dan tidak ada pengaruh pengembangan karir terhadap kepuasan 2) ada pengaruh signifikan kompensasi dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan 3) ada pengaruh signifikan kepuasan terhadap kinerja karyawan 4) adanya pengaruh signifikan kompensasi dan pengembangan karir tehdap kinerja karyawan melalui kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Kholillah,Hj. S.E., M.Si 2. Mister Candera, S.pd.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kompensasi, Pengembangan Karir, Kepuasan dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 05:35
Last Modified: 08 Oct 2021 05:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15485

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.