PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BINTANG MULIA JAYA SEKAYU

Yosa Eka Juliani, NIM. 212017071 (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BINTANG MULIA JAYA SEKAYU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017071 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (750kB) | Preview
[img] Text
212017071 BAB II_SAMPAI DENGAN BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)

Abstract

ABSTRAK Yosa Eka Juliani /212017071/2021/Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Pada Kinerja Karyawan PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja di PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. 2) Adakah pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. 3) Adakah pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. Tujuan penelitian adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja di PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. 2) Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Bintang Mulia Jaya Sekayu. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Variabel yang digunakan adalah lingkungan kerja, kepuasan kerja, dan kinerja karyawan. Sampel yang digunakan sebanyak 53 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Terdapat pengaruh signifikan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja. 2) Terdapat pengaruh signifikan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. 3) Terdapat pengaruh signifikan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Berdasarkan hasil pengujian, kepuasan kerja dapat memperkuat pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Hj. Fitantina, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 Apr 2021 04:52
Last Modified: 03 Apr 2021 04:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15327

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.