PENGARUH INTEGRITAS, PROFESIONALISME, KOMPETENSI DAN BEBAN KERJA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Palembang)

MEGA FITRIANI, NIM. 222017144 (2021) PENGARUH INTEGRITAS, PROFESIONALISME, KOMPETENSI DAN BEBAN KERJA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017144_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf

Download (958kB) | Preview
[img] Text
222017144_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Mega Fitriani/222017144/2021/Pengaruh Integritas, Profesionalisme, Kompetensi dan Beban Kerja Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang). Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana pengaruh integritas, profesionalisme, kompetensi dan beban kerja auditor terhadap kualitas audit. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, mendapatkan bukti empiris serta menganalisis pengaruh integritas, profesionalisme kompetensi dan beban kerja auditor terhadap kualitas audit. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Terdapat lima variabel yang digunakan yaitu integritas, profesionalisme, kompetensi, beban kerja dan kualitas audit. Populasi penelitian adalah auditor yang ada di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang. Sampel digunakan sebanyak 46 responden yang berstatus sebagai auditor. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial integritas berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit, sedangkan profesionalisme tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit, kompetensi tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit, dan beban kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Aprianto, S.E.,M.Si 2. Gumulya Sonny Marcel Kusuma, S.E.,Ak.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Integritas, Profesionalisme, Kompetensi, Beban Kerja, Kualitas Audit.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:02
Last Modified: 30 Mar 2021 04:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15309

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.