PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KURIR POS INDONESIA DI KOTA PALEMBANG

EKO ARIYANTO, NIM. 212016216 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KURIR POS INDONESIA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016216_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (997kB) | Preview
[img] Text
212016216_BAB II_SAMPAI BAB AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)

Abstract

ABSTRAK Eko Ariyanto/212016216/Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Kurir Pos Indonesia di Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah product, price, place, promotion, process, people dan physical evidence mempengaruhi keputusan pembelian jasa kurir os Indonesia di kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah product, price, place, promotion, process, people dan physical evidence mempengaruhi keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang. Dalam penelitian ini populasi infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudian teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa yakni product, price, place, promotion, process, people dan physical evidance secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial variabel product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang, variabel price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang, variabel place berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang, variabel promotion berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang, variabel process berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang, variabel people berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang, variabel physical evidance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kurir pos Indonesia di kota Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E, M.M 2. Gumar Herudiansayah, S.E, M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Product, Price, Place, Promotion, Process, People, Physical Evidance
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 29 Mar 2021 01:27
Last Modified: 29 Mar 2021 01:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15279

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.