PENGARUH KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GOLDEN BLOSSOM SUMATERA KABUPATEN PALI

Muhammad Farid Pratama, NIM : 212016336 (2021) PENGARUH KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GOLDEN BLOSSOM SUMATERA KABUPATEN PALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016336_BAB_I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf[1][2].pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016336_BAB_II_BAB_TERAKHIR.pdf[1][1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)

Abstract

Abstrak Muhammad Farid Pratama/212016336/Pengaruh Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali/Manajemen Sumber Daya Manusia Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu (1)Adakah pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali, (2)Adakah pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali, (3)Adakah pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali. Penelitian ini bertujuan (1)Untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali, (2)Untuk mengetahui pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali, (3)Untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali. Jenis penelitan ini adalah Asosiatif. Variabel yang di gunakan yaitu kompetensi, kompensasi, kinerja karyawan. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua karyawan yang bekerja di PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali yang berjumlah 113 karyawan dengan jumlah sampel 83 karyawan yang diambil secara Cluster Sampling (Area Sampling) Data primer yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis dan regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis membuktikan bahwa kompetensi dan kompenasasi secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan dalam uji secara parsial kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali. Sedangkan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Pada PT. Golden Blossom Sumatera Kabupaten Pali. Kata kunci: Kompetensi, Kompensasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Ibu Diah Isnaini Asiati, S.E,M,Si 2.Amidi, S,E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Kompensasi dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 29 Mar 2021 04:58
Last Modified: 29 Mar 2021 04:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15272

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.