PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAIRAN PENCUCI PIRING MAMA LEMON DI KECAMATAN INDRALAYA UTARA OGAN ILIR

DEVIYANA, NIM. 212017122 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAIRAN PENCUCI PIRING MAMA LEMON DI KECAMATAN INDRALAYA UTARA OGAN ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017122_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (949kB) | Preview
[img] Text
212017122_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Deviyana / 212017122 / 2021 / Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Cairan Pencuci Piring Mama Lemon di Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian cairan pencuci piring Mama Lemon di Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir dan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian cairan pencuci piring Mama Lemon di Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode teknik simple random samplingdengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Data yang digunakan adalah data primer, kemudian pengumpulan data melalui kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah kualitatif yang di kuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda , Uji F, Uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan tingkat signifikansi 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh bauran pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 56,620 > Ftabel 2,01. Sedangkan secara parsial Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 5,349 > nilai ttabel sebesar 1,661. Harga (X2) tidak ada pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 0,215 < nilai ttabel sebesar 1,661.Distribusi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,565 > nilai ttabel sebesar 1,661. Promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 1,675 > nilai ttabel sebesar 1,661. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi , Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING : 1. Dr. Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Nadia Afriliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi , Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 29 Mar 2021 02:21
Last Modified: 29 Mar 2021 02:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15221

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.