PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SELATAN AGRO MAKMUR LESTARI OKI SUMATERA SELATAN

ARISCA CAHYA UTAMA, NIM. 212016256 (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SELATAN AGRO MAKMUR LESTARI OKI SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016256_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (610kB) | Preview
[img] Text
212016256_BAB II _ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)

Abstract

ABSTRAK Arisca Cahya Utama/212016256/2021/Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Selatan Agro Makmur Lestari OKI Sumatera Selatan. Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan Pada PT. Selatan Agro Makmur Lestari. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan Pada PT. Selatan Agro Makmur Lestari Penelitian ini dilakukan di Desa Rengas Abang. Kecamatan air sugihan. Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sumatera selatan. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dimana variabel itu saling mengaitkan variabel masing-masing. Variabel yang dimaksud adalah motivasi dan disiplin kerja serta variabel kinerja karyawan yang secara keseluruhan yang dikembangkan menjadi 9 indikator. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Karyawan di PT. Selatan agro makmur lestari OKI Sumatera Selatan yang diambil sejumlah 67 orang sebagai sampel dengan tehnik analisis proportionate cluster random sampling. Data primer yang diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial variabel Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Selatan Agro Makmur Lestari OKI Sumatera Selatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Dr. Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 27 Mar 2021 02:37
Last Modified: 27 Mar 2021 02:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15201

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.