PERBEDAAN RETURN DAN RISK INVESTASI INDEKS SAHAM SYARIAH DAN INDEKS SAHAM KONVENSIONAL DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Kasus JII Dan Bisni-27)

Yudha Erlianto Putra, Nim. 212017132 (2021) PERBEDAAN RETURN DAN RISK INVESTASI INDEKS SAHAM SYARIAH DAN INDEKS SAHAM KONVENSIONAL DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Kasus JII Dan Bisni-27). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017132 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017150_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Yudha Erlianto Putra / 21 2017 132 / 2021, Perbedaan Return dan Risk Investasi Indeks Saham Syariah dan Indeks Saham Konvensional Di Bursa Efek Indonesia. Perumusan Masalahnya adalah Adakah perbedaan return dan risk investasi paada indeks saham syariah dan indeks saham konvensional di Bursa Efek Indonesia. Tujuannya adalah untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan risk dan return saham pada indeks saham syariah dan indeks saham konvensional di Bursa Efek Indonesia. Jenis penelitian ini adalah penelitian komparatif atau membandingkan dengan tempat penelitian Pojok Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Palembang. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa daftar saham indeks syariah dan indeks konvensional dan harga saham penutupan pada akhir tahun periode Desember 2014 sampai dengan Desember 2019. Metode pengumpulan data adalah dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan teknik analisis return dan risiko investasi saham serta analisis perhitungan SPSS Uji T Independent versi 16.00. Berdasarkan hasil perhitungan SPSS Uji T Independent versi 16.00 untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan antara return dan risiko investasi saham selama periode Desember 2014 sampai Desember 2019, pada return saham syariah dengan saham konvensional terdapat perbedaan yang cuku besar dan untuk risk tidak terdapat perbedaan yang jauh ini disebabkan saham konvensional memiliki rata-rata return yang positif atau perusaha memperoleh keuntungan. Kata Kunci : Return dan Risk Investasi Saham

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr.Choiriyah Hj.S.E.,M.Si 2.Ibu Ervita Safitri S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Return dan Risk Investasi Saham
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 23 Mar 2021 06:12
Last Modified: 23 Mar 2021 06:12
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15106

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.