PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA KARYAWAN PT. LESTARI ASRI JAYA KABUPATEN TEBO, PROVINSI JAMBI

THENERA ANGELIA, NIM. 212017270 (2021) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA KARYAWAN PT. LESTARI ASRI JAYA KABUPATEN TEBO, PROVINSI JAMBI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017270_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (944kB) | Preview
[img] Text
212017270_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Thenera Angelia/212017270/Pengaruh Komitmen Organisasi, Disiplin dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Lestari Asri Jaya (LAJ) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh komitmen organisasi, disiplin dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Lestari Asri Jaya. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 karyawan PT. Lestari Asri Jaya, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 50 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling. Metode analisis adalah kuantitatif. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil regresi menunjukkan terdapat pengaruh positif terhadap variabel pengaruh Komitmen Organisasi, Disiplin dan Lingkungan Kerja PT. Lestari Asri Jaya, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Uji hipotesis penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara komitmen organisasi, disiplin dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Lestari Asri Jaya, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara pengaruh komitmen organisasi atau disiplin atau lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Lestari Asri Jaya, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Hasil uji Determinasi R Square didapatkan 0,509, hal ini berarti kontribusi komitmen organisasi, disiplin dan lingkungan kerja terhadap kinerja sebesar 71,4%. Kata kunci : Pengaruh Komitmen Organisasi, Disiplin, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Zaleha Trihandayani,S.E.,M.SI Pembimbing 2 : Mister Candera, S.Pd.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Pengaruh Komitmen Organisasi, Disiplin, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 20 Mar 2021 03:21
Last Modified: 20 Mar 2021 03:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15079

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.