ANALISA KEBUTUHAN LAHAN PARKIR DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SEKAYU

IRPAN SAPUTRA, NIM. 112013075 (2020) ANALISA KEBUTUHAN LAHAN PARKIR DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SEKAYU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
112013075_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
112013075_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Abstrak : Fasilitas lahan parkir pada rumah sakit akan berpengaruh pada kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Pertumbuhan kendaraan yang ada di Indonesia merupakan salah satu faktor untuk memenuhi kebutuhan parkir agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di area parkir. Untuk itu, penelitian yang dilakukan pada laporan akhir ini adalah untuk menganalisa kebutuhan lahan parkir pada Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu. Berdasarkan analisis kebutuhan ruang parkir diatas, tabel kebutuhan parkir kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4 memiliki kebutuhan SRP yang berbeda. Kebutuhan SRP untuk kendaraan roda 2 bagian yaitu 133 SRP, sedangkan ruang parkir yang tersedia sebanyak 73 SRP, jadi kekurangan SRP berdasarkan analisis kebutuhan ruang parkir sebanyak 60 SRP berbeda kebutuhan ruang parkir untuk kendaraan roda 4 yaitu 31 SRP dan ruang parkir yang sudah ada berjumlah 54 SRP untuk saat ini lahan untuk parkir mobil sudah mencukupi. Kata Kunci: Analisa Kebutuhan, Parkir Kendaraan, Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Mira Setiawati, S.T., M.T. 2. Ir. H. Jonizar, M.T.
Uncontrolled Keywords: Analisa Kebutuhan, Parkir Kendaraan, Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu
Subjects: Teknik Sipil > Bahan-bahan Bangunan
Teknik Sipil > Teknik Struktural
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 09 Mar 2021 06:07
Last Modified: 09 Mar 2021 06:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/14973

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.