PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN TAMBANG YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

BIJAK FIRMANSYAH, NIM. 222013143 (2020) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN TAMBANG YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222013143_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222013143_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bijak Firmansyah/222013143/2020 Pengaruh Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Tambang yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia/Teori Akuntansi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Tambang yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Tujuannya untuk mengetahui Pengaruh Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Tambang yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Penelitian dilakukan pada Perusahaan Tambang yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Variabel penelitian ini adalah profitabilitas dan nilai perusahaan. Data yang digunakan adalah data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan analisis dokumen yang berupa data profitabilitas dan nilai perusahaan pada perusahaan tambang Di Bursa Efek Indonesia tahun 2015 sampai 2018. Analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif dan analisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Kata kunci: Profitabilitas, Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING, 1.BETRI, S.E.,M.Si.,Ak, CA 2.NINA SABRINA,S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Profitabilitas, Nilai Perusahaan
Subjects: Akuntansi > pelaporan keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 04 Mar 2021 06:22
Last Modified: 04 Mar 2021 06:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/14923

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.