Adi Tirta, Nim. 212011126 (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Dl PASARAYA JM (JAYA MASAWAN) PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
SKRIPSI52-1703064019.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyaiitas pelanggan di Pasaraya JM Palembang. Jenis penelitian bersifat asosiatif yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Penelitian ini dilakukan di Pasaraya JM Palembang. Variabel penelitian adalah kualitas Pelayanan, kepuasan konsumen dan loyaiitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pengunjung di Pasaraya JM Palembang. Dengan sampel 100 orang dengan teknik accidental sampling. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dan kualitatif dengan alat analisis linear berganda. Hasil penelitian Y = -1,288 + 0,217Xi + 0,458X2. Hasil penelitian Y = -1,288 + 0,217Xi + 0,458X2. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan Fhitung > Ftabel Ho ditolak dan Ha diterima artinya adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan (X1) dan kepuasan pelanggan (X2) secara simultan dan positif terhadap loyalitas pelanggan (Y) di Pasaraya JM Palembang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, Mismiwati Abdullah, S.E., M.P. |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyaiitas pelanggan. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Irwan syah |
Date Deposited: | 18 Oct 2018 03:07 |
Last Modified: | 18 Oct 2018 03:07 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/141 |
Actions (login required)
View Item |