PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DUKUNGAN MANAJEMEN SENIOR DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL

Nova Santia, NIM. 222016172 (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DUKUNGAN MANAJEMEN SENIOR DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016172_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (643kB) | Preview
[img] Text
222016172_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana Pengaruh Budaya Organisasi, Dukungan Manajemen Senior dan Integritas Auditor Terhadap Efektivitas Audit Internal , dengan Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui besarnya pengaruh Budaya Organisasi, Dukungan Manajemen Senior dan Integritas Auditor Terhadap Efektivitas Audit Internal. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara dan kuesioner. Metode analisis dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis dan teknik analisis deskriptif dan asosiatif dengan bantuan Program Statistical Program Special Science (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Budaya Organisasi, Dukungan Manajemen Puncak dan Integritas Auditor berpengaruh terhadap Efektivitas Audit Internal (Studi Empiris Pada Badan Usaha Milik Negara BUMN di Kota Palembang).. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Dukungan Manajemen puncak, Integritas Auditor dan Efektivitas Audit Internal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Welly, S.E.,M.Si 2. Fenty Astrina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: budaya organisasi, dukungan manajemen puncak integritas auditor dan efektivitas audit internal
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 13 Nov 2020 03:52
Last Modified: 13 Nov 2020 03:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13529

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.