PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SONGKET LEPUS SUTRA DI DESA GUNUNG BATU KECAMATAN CEMPAKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR

AYU MULATINA, 212015026 (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SONGKET LEPUS SUTRA DI DESA GUNUNG BATU KECAMATAN CEMPAKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015026_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (771kB) | Preview
[img] Text
212015026_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)

Abstract

ABSTRAK Ayu Mulatina/212015026/2020/Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Songket Lepus Sutra Di Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adakah Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Songket Lepus Sutra Di Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Songket Lepus Sutra Di Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif yaitu untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Populasi penelitian adalah semua masyarakat yang telah membeli songket Lepus Sutra di desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 68 responden menggunakan purposive sampling. Data primer sebagai dasar analisis. Teknik analisis yang digunakan adalah data kualitatif di kuantitatifkan. Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh signifikan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Songket Lepus Sutra Di Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Kata Kunci : Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Zawawi Kohar, SE,. M.Si 2. Mardiana Puspasari, SE,. M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 20 Oct 2020 04:21
Last Modified: 20 Oct 2020 04:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13366

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.