KETERSEDIAAN BERAS DI TINGKAT PEDAGANG PASAR TRADISIONAL KOTA PALEMBANG

ARIAS AFRIANA, NIM. 412015075 (2020) KETERSEDIAAN BERAS DI TINGKAT PEDAGANG PASAR TRADISIONAL KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
412015075_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
412015075_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ARIAS AFRIANA.“Ketersediaan Beras Di Tingkat Pedagang Pasar Tradisional Kota Palembang”.(Dibimbing oleh MUSTOPA MARLI BATUBARA dan SISVABERTI AFRIYATNA). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daerah asal pasokan, supply, demand, dan fluktuasi harga beras terhadap ketersediaan beras di tingkat pedagang besar tradisional di Kota Palembang.Penelitian ini dilaksanakan di Pasar 16 Ilir dan 3-4 Ulu Palembang. Metode penarikan contoh yang digunakan adalah Total Sampling dengan responden pedagang beras yang ada di pasar 16 Ilir dan 3-4 Ulu Palembang yang berjumlah 50 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dengan membagikan kuesioner kepada responden.Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa bahwa daerah asal pasokan, supply, demand, dan fluktuasi harga beras berpengaruh signifikan terhadap ketersediaan beras di pasar 16 Ilir dan 3-4 Ulu Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara., M.P 2. Sisvaberti Afriyatna, SP., M.Si
Uncontrolled Keywords: Daerah asal pasokan, supply, demand, dan fluktuasi harga beras ketersediaan beras
Subjects: Agribisnis > Struktur pertanian
Agribisnis > pemasaran pertanian
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Pertanian
Date Deposited: 10 Oct 2020 06:38
Last Modified: 10 Oct 2020 06:38
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13204

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.