PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASURANSI CENTRAL ASIA CABANG PALEMBANG

Desmaniar, NIM. 212016056 (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASURANSI CENTRAL ASIA CABANG PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016056_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016056_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Desmaniar/ 212016056/ 2020/ Pengaruh Budaya Organisasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT.Asuransi Central Asia Cabang Palembang /Manajemen Sumber Daya Manusia Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh Budaya Organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai PT.Asuransi Central Asia Cabang Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Budaya Organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja Karyawan PT.Asuransi Central Asia Cabang Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 65 orang pegawai PT.Asuransi Central Asia Cabang Palembang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Proportionate Stratified sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara dan kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) ada pengaruh Budaya Organisasi terhadap kinerja Karyawan PT.Asuransi Central Asia Cabang Palembang 2) ada pengaruh lingkungan kerja PT.Asuransi Central Asia Cabang Palembang 3) ada pengaruh Budaya Organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja Karyawan PT.Asuransi Central Asia Cabang Palembang. Kata kunci: Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Drs. H.Ridwan, M.M. 2. Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Kinerja
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 10 Oct 2020 03:42
Last Modified: 10 Oct 2020 03:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13196

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.