Strategi Dakwah Orang Tua Terhadap Keluarga di Desa Kuripan Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI

ARI SAPUTRA, NIM. 612016094 (2020) Strategi Dakwah Orang Tua Terhadap Keluarga di Desa Kuripan Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
612016094_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
612016094_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Ari Saputra, NIM: 612016094, Skripsi 2020, Judul: Strategi Dakwah Terhadap keluarga Di Desa Kuripan Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir. Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Palembang. Permasalahan dalam skripsi ini: bagaimana strategi dakwah orang tua terhadap keluarga, bagaimana strategi orang tua menggunakan dakwah terhadap keluarga Di Desa Kuripan KecamatanTeluk Gelam Kabupaten OKI ?, bagaimana pengaruh dakwah orang tua terhadap keluarga Di Desa Kuripan KecamatanTeluk Gelam Kabupaten OKI ?, bagaimana hasil dakwah orang tua terhadap keluarga Di Desa Kuripan KecamatanTeluk Gelam Kabupaten OKI? Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 20 orang tua, adapun teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi. Setiap teknik pengumpulan data akan digunakan menjadi bahan kajian penelitian, terutama teknik wawancara yang akan diolah secara deskriptif, selanjutnya dijabarkan sebagai bentuk dari hasil wawancara. Hasil penelitian, penerapan strategi belum sepenuhnya terlaksana dengan baik karena faktor penghambatnya tergolong masih tinggi, yaitu beberapa orang tua yang terhambat oleh pendidikan yang belum memadai dan faktor pendukungnya cukup baik sebagian orang tua telah menempuh pendidikan yang cukup tinggi serta tingkat kesadaran orang tua dalam berdakwah di keluarga mereka cukup kuat dan dampak dari dakwah orang tua sangat terlihat di keluarganya serta memberikan hasil yang baik didalam kehidupan keluarga. Kata Kunci: Strategi, Dakwah, Orang tua, keluarga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Abu Hanifah, M.Hum 2. Drs. Ani Aryati, M.Pd.I
Uncontrolled Keywords: Strategi, Dakwah, Orang Tua, Keluarga
Subjects: Komunikasi Penyiaran Islam > Metode, media dan sarana dakwah
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Agama Islam
Date Deposited: 09 Oct 2020 02:35
Last Modified: 09 Oct 2020 02:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13187

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.