AUDIT MANAJEMEN FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PADA AKADEMIK KEBIDANAN NUSANTARA INDONESIA LUBUK LINGGAU

Selvi Apri Marda Lingga Sari, NIM. 222016192 (2020) AUDIT MANAJEMEN FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PADA AKADEMIK KEBIDANAN NUSANTARA INDONESIA LUBUK LINGGAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
222016192_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text
222016192_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)

Abstract

Selvi Apri Marda Lingga Sari/222016192/2020/Audit Manajemen Fungsi Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Efektivitas Kinerja Karyawan Pada Akademik Kebidanan Nusantara Indonesia Lubuk Linggau. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah hasil audit manajemen fungsi sumber daya manusia untuk meningkatkan efektivitas kinerja karyawan pada Akademik Kebidanan Nusantara Indonesia Lubuk Linggau. Tujuannya untuk mengetahui hasil proses audit manajemen fungsi sumber daya manusia telah sesuai untuk meningkatkan efektivitas kinerja karyawan pada Akademik Kebidanan Nusantara Indonesia Lubuk Linggau. Jenis penelitian ini adalah Deskriptif. Penelitian dilakukan di Akademik Kebidanan Nusantara Indonesia Lubuk Linggau. Data yang digunakan yaitu Data Primer dan Data Skunder. Tenik pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada beberapa kelemahan yang menyebabkan belum tercapainya efektivitas pada fungsi sumber daya manusia. Kelemahan tersebut diantaranya seleksi, sistem imbalan dan kompensasi, dan keselamatan dan kesehatan kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Aprianto, S.E.,M.Si 2. Nurul Hutami Ningsih, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Sumber Daya Manusia
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 05 Oct 2020 04:20
Last Modified: 05 Oct 2020 04:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13096

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.