persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan karyawan pada rumah makan selera baru ditinjau menurut perspektif islam

Santosa Eko Prasatya, NIM. 642015048 (2020) persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan karyawan pada rumah makan selera baru ditinjau menurut perspektif islam. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
642015048_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
642015048_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Santosa Eko Prasatya, 2020. Judul dalam penelitian ini adalah “Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Pada Rumah Makan Selera Baru Ditinjau Menurut Perspektif Islam. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah penelitian ini adalah (1) Bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan karyawan pada rumah makan selera baru plaju. (2) Bagaimana perspektif islam terhadap kualitas pelayanan karyawan pada rumah makanselera baru plaju. Tujuan penelitian ini adalah (1) Persepsi konsumen rumah makan selera baru plaju terhadap kualitas pelayanan karyawan. (2) Tinjauan hukum islam terhadap kualitas pelayaan karyawan rumah makan selera baru plaju. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan (Fileld research),dimana data-data yang dipakai adalah data yang diperoleh dari Rumah Makan Selera Baru Plaju Palemebang. Pendekatan yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dan data yang didapatkan penulis dengan menggunakan teknik observasi, interview, dokumentasi dan studi pustaka. Data yang dikumpulkan tersebut bersumber dari data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari proses interview dokumentasi dan kuensioner. Adapun data sekunder yaitu mencakup buku-buku yang mempunyai hubungan dengan masalah yang akan diteliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Pada Rumah Makan Selera Baru Plaju Palembang hasilnya sangat baik dan mendekati sangat memuaskan bagi konsumen. Serta kualitas pelayanan karyawan pada Rumah Makan Selera Baru sudah sesuai dengan perspektif Islam sebagai mana di jelasakan pada Q.S Al-Baqarah ayat 267 dan HR. Bukhari No.6015. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Rijalush Shalihin,S.E.I., M.H.I. 2. Idmar Wijaya,S.Ag., M.Hum.
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan
Subjects: Ekonomi Syariah > Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Agama Islam
Date Deposited: 03 Oct 2020 03:35
Last Modified: 03 Oct 2020 03:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13064

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.