HOTEL KONVENSI BINTANG 5 DENGAN FASILITAS CONCERT HALL

MERSHAN HADINATA, 142016040 (2020) HOTEL KONVENSI BINTANG 5 DENGAN FASILITAS CONCERT HALL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
142016040 BAB 1 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
142016040 BAB 2 - BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Hotel adalah suatu perusahaan yang dikelola oleh pemiliknya dengan menyediakan pelayanan makan, minuman, dan fasilitas kamar untuk tidur kepada orang-orang yang sedang melakukan perjalanan dan mampu membayar dengan jumlah yang wajar sesuai dengan pelayanan yang diterima tanpa ada perjanjian khusus. Hotel yang mampu mewadahi banyak aktifitas di dalamnya seperti kegiatan konvensi yang banyak meningkatkan kualitas sebuah hotel karena tersedianya pelanyanan konvensi di dalamnya, serta untuk menarik banyak pengunjung dan wisatan sebuah aktivitas pendukung seperti Concert Hall yang mapu menarik orang banyak untuk berkunjung di sebuah kawasan Hotel Bintang 5. Maka dari itu sebuah Hotel Konvensi Bintang 5 dengan fasilitas Concert Hall, di rencanakan sebagai salah satu perkembangan kawasan baru di kota Palembang. Yang memiliki banyak fasilitas pendukung di dalam nya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING : RENY KARTIKA SARY, S.T, M.T
Uncontrolled Keywords: Hotel, Fasilitas, Konvensi
Subjects: Arsitektur > Konstruksi Arsitektur
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 30 Sep 2020 03:06
Last Modified: 30 Sep 2020 03:06
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12890

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.