PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR KOTA PALEMBANG (Studi Kasus pada Dispenda Provinsi Sumatera Selatan)

Septa Alfiansyah, 222016111M (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR KOTA PALEMBANG (Studi Kasus pada Dispenda Provinsi Sumatera Selatan). Skripsi thesis, universitas muhammadyah palembang.

[img]
Preview
Text
22016111M BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (980kB) | Preview
[img] Text
222016111 M BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB)

Abstract

ABSTRAK Septa Alfiansyah/ 222016111 M / 2020 / Pengaruh KUALITAS Pelayanan Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Kota Palembang (Studi Kasus Pada Dispenda Provinsi Sumatera Selatan) / Akuntansi Perpajakan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Terdapat dua variabel bebas (Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Perpajakan) dan satu variabel terikat (Kepatuhan Wajib Pajak). Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib pajak yang menunggak atau tidak membayar pajak kendaraan bermotor. Sampel yang digunakan dalam objek penelitian ini adalah sampel Random Sampling.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara, kuesioner atau angket.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji simultan (F) dan parsial (t), serta koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan adanya pengaruh positif, Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Kota Palembang. Hasil uji hipotesis secara bersama-sama menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Perpajakan berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Kota Palembang. Hasil analisis parsial menujukkan bahwa kualitas pelayanan pajak atau sanksi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pajak dan sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor kota Palembang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.M.Orba Kurniawan,S.E.S.H.,M.Si 2.Aprianto,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Oct 2020 01:38
Last Modified: 08 Oct 2020 01:38
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12828

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.