PENGARUH PENYESUAIAN DIRI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PUPUK SRIWIDJAYA PALEMBANG

SULAIMAN, NIM.212016017 (2020) PENGARUH PENYESUAIAN DIRI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PUPUK SRIWIDJAYA PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
212016017_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text
212016017_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)

Abstract

ABSTRAK Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah,adakah pengaruh penyesuaian diri dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT.Pupuk Sriwidjaya Palembang .Populasi dalam penelitian ini 402 orang karyawan, dengan sampel berjumlah 85 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan stratified random sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data melalui kusioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda, Uji Hipotesis F dan t, serta Koefisien Determinasi. Hasil analisis regersi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif penyesuaian diri dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh signifikan antara variable penyesuaian diri terhadap kinerja karyawan.Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan penyesuaian diri atau kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan, Hasil koefisen determinasi menunjukkan variabel Penyesuaian kerja dan Kepuasan kerja mampu berkonstribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan sebesar 88,3%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh penyesuaian diri dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT.Pupuk Sriwidjaya Palembang”. Kata Kunci : Penyesuaian Diri, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Fitantina.,S.E.,M.Si Pembimbing 2 : Mardiana Puspasari.,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Penyesuaian Diri, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 29 Sep 2020 04:28
Last Modified: 29 Sep 2020 04:28
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12793

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.