PERANCANGAN AVICENNA INTERNATIONAL ISLAMIC BOARDING SCHOOL

TSABITAH, 14 2015 017 (2020) PERANCANGAN AVICENNA INTERNATIONAL ISLAMIC BOARDING SCHOOL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
142015017_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
142015017_BAB II_SAMPAI_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang, sekolah islam berasrama menjadi salah satu sekolah favorit. Berkembangnya jumlah pondok pesantren di Palembang menandakan banyak permintaan msyarakat untuk didirikannya pondok pesantren. Akan tetapi, kurangnya fasilitas atau kegiatan ekstrakurikuler yang belum bisa memadai atau memenuhi keinginan santri dalam mengembangkan keahliannya. Oleh karena itu, dalam memenuhi kebutuhan sekolah asrama di Palembang dibangunnya sebuah Avicenna Internatinal Islamic Boarding School atau Sekolah Islam berbasis asrama dengan memfasilitasi kegiatan ekstrakurikuler mandiri sehingga santri dengan leluasa dan bebas memilih ekstrakurikuler sesuai keahliannya. Konsep bangunan ini memiliki konsep bangunan yang menerepkan karakteristik, adab dan prinsip islam yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan manusia dengan Tuhannya dan juga hubungan manusia antar manusia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING : ERFAN M. KAMIL, S. T., M. T.
Uncontrolled Keywords: International Islamic Boarding , Ekstrakurikuler, Adab dan Prinsip Islam
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Modern
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 29 Sep 2020 03:08
Last Modified: 29 Sep 2020 03:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12762

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.