perancangan mall of lampung

fernou magelheand, NRP. 142014028 (2020) perancangan mall of lampung. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
142014028_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (935kB) | Preview
[img] Text
142014028_BAB III_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Perkembangan kebutuhan hidup manusia pada masa kini semakin beragam, mulai dari kebutuhan sandang, pangan, papan, hingga rekreasi. Semua kebutuhan tersebut tidak dapat disediakan oleh masing-masing individu. Oleh karenanya, lahirlah kegiatan transaksi jual beli barang dan jasa untuk memenuhinya. Dari sisi arsitektur, permasalahan yang harus diselesaikan adalah dari segi pemenuhan fasilitas guna terselenggaranya kegiatan transaksi jual beli barang dan jasa tersebut. Salah satu fasilitas pemenuh kegiatan tersebut berupa pusat perbelanjaan. Berbelanja merupakan salah satu bagian dari kebutuhan manusia. Bahkan berbelanja menjadi bagian yang tak bisa terlepas dari kehidupan manusia dan telah menjadi salah satu kebiasaan hidup (lifestyle) tersendiri bagi manusia saat ini. Mall berarti sebagai suatu ruang rekreasi yang menghubungkan dua pusat keramaian atau lebih dengan definisi yang berkembang ke arah pusat perbelanjaan yang terbentuk oleh deretan pertokoan yang berorientasi ke arah sirkulasi dengan sistem mall. Shopping Mall sebagai salah satu tipologi pusat perbelanjaan pasar modern. Dirancang untuk mewadahi kegiatan transaksi jual beli barang dan jasa, dimana pengunjung dapat sambil berekreasi dan interaksi dalam melakukan kegiatannnya tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING : 1. RIDUAN, S.T., M.T 2. MELDO ANDI JAYA, S.T., M.T
Uncontrolled Keywords: Perancangan Mall Of Lampung, Kebiasaan Hidup (Lifestyle), Arsitektur Post Modern.
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Modern
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 29 Sep 2020 02:39
Last Modified: 29 Sep 2020 02:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12753

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.