PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII BETUNG BANYUASIN

Zulpa, NIM. 212016125 (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII BETUNG BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016125 BAB I _ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text
212016125 BAB II _ BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)

Abstract

Abstrak Zulpa/ 212016125/ 2020/ Pengaruh Kepemimpinan Dan Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan PT Perkebunan Nusantara VII Betung Banyuasin/ Manajemen Sumber Daya Manusia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kepemimpinan dan disiplin terhadap kinerja PT Perkebunan Nusantara VII Betung Banyuasin. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan disiplin terhadap kinerja PT Perkebunan Nusantara VII Betung Banyuasin. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 54 orang karyawan PT Perkebunan Nusantara VII Betung Banyuasin dengan teknik Pengambilan sampel menggunakan Rumus Slovin. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang diguanakan melalui wawancara dan kuesioner. Teknik analisi data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda. Hasil penelitian ini menunjukan 1) ada pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja PT Perkebunan Nusantara VII Betung Banyuasin. 2) tidak ada pengaruh motivasi terhadap kinerja PT Perkebunan Nusantara VII Betung Banyuasin. 3) ada pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja PT. Perkebunan Nusantara VII Betung Banyuasin. kata kunci : Kepemimpinan , Disiplin dan Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Hj. Zuhriyah, S.E., M.Si 2. Yudha Mahrom DS, S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan ,Disiplin dan Kinerja
Subjects: Manajemen > manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:22
Last Modified: 28 Sep 2020 04:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12696

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.